Home  / Advertorial
Polres Bengkalis Aktifkan Gerakan Tanam Seribu Pohon
Jumat, 10 Januari 2020 00:18

BENGKALIS - Kepolisian Resor Bengkalis mengaktifkan gerakan penghijauan demi menjaga keberlangsungan lingkungan. Gerakan ini dimulai dengan penanaman seribu pohon.

Gerakan penanaman pohon berbagai jenis serentak dilakukan dilingkungan halaman Mapolres, Jalan Pertanian, Jum'at, 10 Januari 2020 pagi, dipimpin langsung Kapolres Bengkalis, AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH.

Terpantau, penanaman pohon di halaman Polres ini dimulai pukul 8:30 WIB, diawali oleh Kapolres AKBP Sigit Adiwuryanto dengan menanam pohon mangga selanjutnya di susul Ketua Cabang Bhayangkari Nevi Sigit serta jajaran lainnya.



Turut mendampingi kapolres Bengkalis di antaranya, Wakapolres Bengkalis, Kompol Kurnia Setiawan, para Kasat, serta Perwira dilingkungan Polres Bengkalis.

Kapolres Bengkalis, AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH mengatakan, kegiatan tanam pohon merupakan program Kapolri untuk menghijaukan lingkungan Polri dan sekitarnya, dengan tujuan untuk menciptakan lingkungan yang asri dan nyaman,



"Kegiatan tanam pohon kita lakukan penyelamatan bumi melalui kegiatan polisi peduli penghijauan. Gerakan ini Kita mulai dengan penanaman seribu pohon," katanya melalui Wakapolres Bengkalis, Kompol Kurnia Setiawan kepada awak media, Jum'at 10 Januari 2020.



Wakapolres Bengkalis, Kompol Kurnia Setiawan memastikan bahwa pohon pohon yang ditanam diantaranya pohon buah tidak hanya dilakukan di halaman Polres Bengkalis, namun gerakan penghijauan ini serentak hingga Polsek.[red].


Akses berita terbaru versi mobile di: m.siakone.com
BERITA TERKAIT:
Dampingi Komandan Korem 031/WB, Bustami HY Ikut Salurkan Bantuan Sembako
Sambut Hari Bayangkara ke 74, Polsek Bengkalis Bersihkan Tempat Ibadah
Tim Gugus Covid 19 Terus Sosialisai Protap Kesehatan
Personel Koramil 01/Bengkalis Sosialisasi Protap Kesehatan Kepada Warga dan Pedagang di Taman Andam Dewi dan Capcin
TNI Satroni Pasar Terubuk Bengkalis, Hal Ini yang Dilakukannya


Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!