Home  / Advertorial
HUT Bintara PK 15 Korem 031/Wirabima Beri Santunan ke Panti Asuhan Kasih Ibu
Minggu, 15 Maret 2020 15:47

BANGKINANG - Dalam rangka memperingati HUT Bintara PK 15 jajaran Korem 031/Wirabima memberikan santunan kepada Panti Asuhan Kasih Ibu, Minggu, 15 Maret 2020, Kecamatan Bangkinang, Kabupaten Kampar, Riau.

Kegiatan ditaja Bintara PK 15 angkatan 2008 oleh Ketua Serka (K) Riani Aritonang secara langsung menyerahkan bantuan berupa sembako dan diterima pengurus Panti Asuhan Kasih Ibu.

Serka (K) Riani Aritonang menyebut kegiatan ini merupakan wujut kepedulian TNI untuk berbagi kepada masyarakat dan mempererat silaturahmi TNI bersama masyarakat.



Riani Aritonang menambahkan, kegiatan sosial ini merupakan momen yang sangat mengesankan karena bertepatan dengan HUT Bintara PK 15 yang ke 12 Tahun.

'Idealnya, kegiatan sosial yang kita lakukan bersama leting angkatan 2008 ini merupakan kegiatam positif dan bermanfaat bagi orang lain. Seyogjanya, kegiatan ini harus kita tingkatkan lagi kedepanya," kata Serka (K) Riani Aritonang kepada sejumlah awak media, Minggu 15 Maret 2020.



Terpantau, kegiatan sosial yang berjalan penuh keakraban dan kekeluargaan tersebut dihadiri juga para istri Bintara PK 15 leting 2008 .

"Selain menambah pahala, bakhti sosial yang kita lakukan ini juga sebagai ajang silaturahmi sesama leting Bintara PK 15 jajaran Korem 031/Wirabima," pungkasnya.(boc)


Akses berita terbaru versi mobile di: m.siakone.com
BERITA TERKAIT:
Serda Bandarudin Hadiri Rapat Koordinasi Penentuan Penerima BLT Dampak COVID-19 di Desa Pematang Duku
Porkab III 2020, KONI Kabupaten Bengkalis Gelar Sayembara Desain Maskot dan Logo
186 TKI Dari Malaysia Tiba Lagi Di Pelabuhan BSL Bengkalis
Dewan Tegaskan Pemkab Bengkalis Tinjau Ulang Pemulangan TKI yang Dikarantina Tidak Sampai 14 Hari
Saat Karantina Tak Berlaku Bagi Ribuan TKI dari Malaysia di Bengkalis


Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!