Home  / Advertorial
Serda Badarudin Monitoring Kegiatan KB Kes Hari keluarga Nasional ke 27 Tahun 2020 di Puskesmas Damon
Senin, 29 Juni 2020 15:33

BENGKALIS - Berdasarkan Surat Keputusan Presiden RI Nomor 39 Tahun 2014 tentang Hari Keluarga Nasional (HARGANAS), setiap tanggal 29 Juni diperingati sebagai Hari Keluarga Nasional.

Sama halnya pagi ini, Senin 29 Juni 2020. Personel Koramil 01/Bengkalis melakukan kegiatan monitoring serta mendukung Kegiatan KB Kes Hari kelurga Nasional yang ke 27 Tahun 2020, Puskesmas Damon, di Jalan. Kelapapati Darat, Desa Kelapapati, Kecamatan Bengka[is, Kabupaten Bengkalis.

Terpantau media ini, Personil Koramil 01/Bengkalis, Serda Badarudin beserta 3 orang anggota dan anggota kesehatan dari puskesmas desa Kelapapati Darat melaksanakan kegiatan KB Kes dalam rangka Hari kelurga Nasional  yang ke 27 tahun 2020 dipuskesmas Damon Desa kelapapati Darat, Kecamatan Bengkalis.



Serda Badarudin menyatakan bahwa Pelayanan KB Serentak ini merupakan salah satu rangkaian dari peringatan Harganas tahun 2020 yang akan dilaksanakan pada tanggal 29 Juni.

"Kegiatan yang dilakukan dalam KB KES " Harganas" adalah  pemeriksaan dan pengecekan serta pengobatan pasien yang melaksanakan program KB Kes dan mendata pengguna pasien pengguna Aseptor KB Kes," kata Serda Badarudin kepada media ini.

Ditambahkanya Serda Badarudin, melalui kegiatan ini, sebagai rangkaian peringatan Harganas, diharapkan target pelayanan KB Serentak Sejuta Akseptor secara nasional dapat diwujudkan,



"Kegiatan ini dilakukan dengan tetap mempertimbangkan budaya dan kearifan lokal serta protokol pencegahan penyebaran COVID-19 yang berlaku," pungkasnya.

Turut hadir dalam acara KB Kes "HARGANAS" yang ke 27 tahun 2020, di antaranya, Istri PLH Bupati Ny. Bustami, Istri Dandim 0303/Bkls Ny. Widia Lizardo Gumay, Istri Kapolres Bengkalis Ny. AKBP Hendra Gunawan beserta ibu Bayangkari Polres Bengkalis serta Rombongan ibu ibu Darma Pertiwi Kabupaten Bengkalis,  BAM "Barisan Anak Melayu"dan Para tenaga Medis Puskesmas kelapapati Darat.[boc]

 


Akses berita terbaru versi mobile di: m.siakone.com


Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!