Home  / Advertorial
Vaksinasi Massal, Kadin Bengkalis Siapkan 3000 Dosis Vaksin Gratis kepada Masyarakat
Selasa, 24 Agustus 2021 17:56

BENGKALIS - Kamar Dagang dan Industri (kadin) Kabupaten Bengkalis, Riau menyiapkan sebanyak 3000 dosis vaksin sinovac untuk masyarakat.  

Kegiatan dalam rangka program vaksinasi massal gratis sebanyak 3.000 dosis itu bertujuan guna membantu pemerintah dalam penanganan Covid 19 di Indonesia khgusunya di Negeri berjuluk negeri Junjungan itu.

kegiatan vaksinasi massa gratis sebanyak 3000 dosis ditaja Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Bengkalis bekerjasama dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Ketua Kadin Bengkalis Masuri, SH, kepada media ini, Selasa 24 Agustus 2021 mengatakan bahwa vaksinasi tersebut diperuntukan bagi pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Mennegah (UMKM) dan masyarakat umum.

"Program ini merupakan inisiasi OJK dan Kadin. Untuk Kabupaten Bengkalis mendapat 3000 dosis. untuk kelancarannya kita terus berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Bengkalis," ungkapnya.



Masuri menjelaskan untuk mengantisipasi kekurangan oksigen, Kadin Bengkalis juga mendapatkan pinjaman tabung oksigen dari Kadin Riau sebanyak 20 tabung.

"Alhamdulillah kita juga akan mendapatkan 20 tabung oksigen", jelasnya.

Ketua Kadin menjelaskan untuk memudahkan masyarakat mendapatkan layanan vaksin,  dalam waktu dekat Kadin juga akan mengadakan program vaksinasi mobile.

"Untuk memudahkan pelaksanaan program vaksinasi, Kadin juga akan segera melakukan vaksinasi mobile, jadi nanti akan keliling", terangnya.



Masuri mengatakan Vaksinasi inisiasi OJK dan Kadin selain diperuntukkan untuk UMKM juga terbuka untuk masyarakat umum.

"Alhamdulillah, sejak dibukanya pendaftaran melalui online di http://www.bit.ly/vaksinkadinbengkalis sudah ada sekitar 1.500 orang yang mengisi formulir pendaftaran. Jadi silakan bagi masyarakat yang belum divaksin untuk segera mendaftar," pungkasnya.(And)


Akses berita terbaru versi mobile di: m.siakone.com


Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!