Home  / DPRD Kabupaten Kota
Anggota DPRD Meranti Syafi'i Reses di Desa Mengkopot dan Mengkirau
Jumat, 10 Juni 2022 15:06

MERANTI - Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti Meranti, Syafi'i laksanakan reses Di Desa Kecamatan Tasik Putri Puyu, Reses yang bertujuan Menyerap aspirasi masyarakat tersebut di laksanakan di desa Mengkopot dan Desa Mengkirau , Jum'at 10/6/22.

Ikut Mendampingi M, Syafi'i dalam Pelaksanaan Reses tersebut, Protokoler, Simpatisan Partai Nasdem, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Wanita dan para peserta Reses.

Dalam Reses nya Syafi'i mengatakan tujuan Reses ini guna Menjemput,menampung dan menyerap aspirasi masyarakat, baik itu aspirasi terkait infrastruktur maupun aspirasi lainya.

Di kesempatan itu juga Politisasi partai Nasdem mengatakan saya selaku wakil dari masyarakat siap menerima keritikan dari masyarakat jika kinerja saya sebagai DPRD tidak sesuai dengan harapan masyarakat, Ucap Politisi Dari Partai Nasdem.

M, Syafi'i juga meminta masyarakat menyampaikan Aspirasi nya di dalam momentum Reses ini, mulai dari kinerja DPRD, pemerintahan sampai masalah infrastruktur, karena ada beberapa poin Masyarakat wajib tau tentang kinerja Anggota DPRD, karena Anggota DPRD bisa Duduk berkat pilihan masyarakat.

Reses ini merupakan Kegiatan Wajib yang harus di laksanakan Semua anggota DPRD, Disini lah Waktu nya para DPRD pulang kampung untuk mendengar kan aspirasi dari masyarakat ucapnya .

Selalu wakil Rakyat saya siap di perintah oleh masyarakat. Dan siap di kritik jika kinerja saya tidak sesuai dengan tupoksi DPRD, pungkas, M, Syafi'i.

Pantauan awak Media di lapangan yang menjadi usulan Prioritas Warga Desa Mengkopot yaitu terkait Renovasi Rumah layak huni, 

Sementara Usulan prioritas Warga Desa Mengkirau yaitu Renovasi bangunan Masjid dan Pembangunan Pelabuhan (Rehap Berat) Pelabuhan Umum Di Desa Mengkirau tepatnya di Daerah Mengkirau Laut.  


Akses berita terbaru versi mobile di: m.siakone.com


Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!