Home  / DPRD Kabupaten Kota
Hadiri Penutupan MTQ ke XIV Desa Muara Basung, Anggota DPRD Bengkalis, Al Azmi Berharap Ini?
Rabu, 27 Juli 2022 15:45
BENGKALIS - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Bengkalis, Al Azmi menghadiri menutup Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Ke XIV Tingkat Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Riau.
 
MTQ ke XIV tingkat Desa ini dilaksanakan di gedung serba guna Hj Nuryah Binti Sontel Desa Muara Basung, Minggu (24/07/2022).
 
Dalam kesempatan itu, mengharapkan pada penutupan MTQ Tingkat Desa ini hendaknya tidak terjebak dalam kegiatan seremonial belaka.
 
"Namun makna dan tujuan MTQ harus bisa benar-benar memberi hasil berkualitas, sehingga dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari," kata anggota DPRD Bengkalis Dapil III,  Al Azmi.
 
Politikus senior Partai Golkar inipun mengaku bangga bisa memenuhi undangan penutupan MTQ tingkat Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir ke XIV.
 
“Saya secara pribadi dan atas nama anggota DPRD Kabupaten Bengkalis menyampaikan berterimakasih kepada Pemerintah Desa Muara Basung, Ketua LPTQ, serta masyarakat secara umum atas undangan dan memberikan kesempatan kepada saya untuk menyampaikan sambutan sekaligus menutup secara resmi kegiatan MTQ tingkat Desa 1443 H tahun 2022 M.”tuturnya.
 
 
Acara diakhiri dengan penyerahan piala kepada peserta pemenang MTQ dilanjutkan dengan sesi fhoto bersama.(red)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.siakone.com


Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!