Home  / Ekonomi & Keuangan
KNPI Serahkan 11.000 Bibit Ikan ke Kelompok Budidaya di Pekaitan
Selasa, 06 Oktober 2020 12:44
Istimewa
Ketua KNPI Rohil Arie Sumarna, SE menyerahkan bantuan bibit ikan ke kelompok budidaya di Pekaitan, Senin (5/10).

ROHIL - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) terus menggalakkan kelompok tani ikan di pekarangan untuk menciptakan wirausaha baru.

Bekerjasama dengan Dinas Perikanan Rohil, KNPI menyerahkan bantuan bibit ikan kepada kelompok budidaya perikanan di pekarangan. 

"Untuk sektor perikanan KNPI memberikan bantuan bibit bagi kelompok tani perikanan budidaya pekarangan berupa bibit ikan Nila sebanyak 11.000 ekor," Kata Ketua KNPI Rohil, Arie Sumarna, SE. 

Bantuan bibit diserahkan langsung oleh Ketua KNPI bersama Kadis Perikanan Rohil M Amin serta anggota KNPI lainnya kepada 20 kelompok budidaya ikan di Kepenghuluan Suak Temenggung, Kecamatan Pekaitan, Senin (5/10/2020).

Dikatakannya, KNPI akan terus berupaya menciptakan dan mengembangkan wirausaha baru di bidang perikanan. Selain itu, KNPI Rohil bekerjasama dengan Dinas Perikanan juga akan melakukan pembinaan kepada para pembudidaya ikan agar bisa berhasil. 

"Kita berharap semua bisa serius menjalankan usaha ini, sehingga mendapat hasil untuk menambah ekonomi keluarga," ujarnya. Rif


Akses berita terbaru versi mobile di: m.siakone.com


Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!