Home  / Nasional
Tingkatkan Capaian Vaksinasi di Rohul, BIN Riau Gelar Vaksinasi Covid 19 Bagi Masyarakat dan Pelajar
Sabtu, 20 November 2021 14:58
ROHUL – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Provinsi Riau melaksanakan Vaksinasi untuk mencegah potensi terjadinya gelombang ketiga Covid-19 dan mendukung percepatan Herd Immunity bagi masyarakat di Provinsi Riau, Sabtu, 20/11/2021. 
 
Kegiatan vaksinasi massal ini merupakan kegiatan berkala berkelanjutan yang dilaksanakan untuk mendukung target vaksinasi nasional yang juga dilaksanakan secara serentak di 34 Provinsi Indonesia. 
 
Kepala BIN Daerah Provinsi Riau, Brigjen TNI Amino Setya Budi mengatakan BIN Riau terus melaksanakan Vaksinasi berkelanjutan untuk masyarakat umum secara Door to Door di 12 Kabupaten/Kota di Provinsi Riau. Saat ini terpusat di Kab. Kuansing dan Kab. Rohul. 
 
"Kegiatan Vaksinasi kali ini kita laksanakan sebanyak 14.080 dosis vaksin yang disebar 10.000 dosis vaksin di Kab. Kuansing dan 4.080 dosis vaksin di Kab. Rohul." jelasnya. 
 
 
Vaksinasi di Kab. Rohul dilaksanakan di 3 sekolah yaitu MTSN 3 Rohul sebanyak 700 dosis vaksin, SMKN 1 Tandun 547 dosis vaksin dan SMAN 1 Tandun 763 dosis vaksin.
 
Sementara dosis vaksin untuk Masyarakat Umum dilaksanakan secara Door to Door di Kantor Camat Kepenuhan 1.080 dosis vaksin, Kec. Kunto Darussalam 350 dosis vaksin, Kec. Kepenuhan 300 dosis vaksin dan Kec. Kepenuhan Hulu 350 dosis vaksin.
 
 
"Kami mengucapkan terimakasih kepada bapak Presiden dan Bapak Kepala BIN atas perintah yang diberikan kepada kami di wilayah Riau dalam rangka melaksanakan vaksinasi masyarakat secara door to door," tambahnya.

 

 


Akses berita terbaru versi mobile di: m.siakone.com


Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!