Home  / Olahraga
Tingkatkan Sinergitas, Pemda Rohil Laksanakan Gowes Bersama
Minggu, 30 Agustus 2020 21:45
Istimewa
Gowes bersama di Rohil di mulai start dari Mess Pemda, Minggu (30/8).

ROHIL - Dalam rangka meningkatkan sinergitas tanpa batas dan mempererat tali silaturahmi, Pemerintah Daerah Rokan Hilir (Rohil) melaksanakan kegiatan gowes sepeda santai bersama, Minggu (30/8/2020).

 

Kegiatan itu diikuti Bupati Rohil H Suyatno bersama Forkopimda yang terdiri dari Kapolres AKBP Nurhadi Ismanto SIK, Kajari Gaos Wicaksono SH, MH, Dandim Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP, Plt Sekda HM Job Kurniawan MSi serta kepala OPD dan instansi vertikal. 

Gowes bersama itu dimulai start dari Mess Pemda menuju Kodim 0321/Rohil dan dilepas langsung Bupati Rohil H Suyatno. 

Selain sepeda santai, ada juga kegiatan lain yang dilaksanakan di Kodim 0321/Rohil diantaranya lomba masak nasi goreng, mancing ikan dan lain sebagainya. 

Dalam kesempatan itu, Bupati menyampaikan bahwa program yang dilaksanakan sangat strategis untuk kebersamaan dalam membangun sinergitas.

"Ini cukup luar biasa dimana Forkopimda dengan masyarakat sangat kompak. Gowes ini juga merupakan program nasional," kata Suyatno. 

Untuk mempertahankan sinergitas, tutur orang nomor satu di Rohil, maka program tersebut akan terus berlanjut dari Kodim menuju Polres Rohil. 

"Kegiatan positif seperti ini akan terus dibangun terutama dalam memerangi Covid-19," ucap Bupati. 

Sementara itu, Dandim 0321/Rohil mengatakan kegiatan yang dilaksanakan sangat positif, untuk itu harus terus berlanjut kedepan dalam rangka membangun kerjasama. 

"Mari kita membangun Kabupaten Rokan Hilir ini bersama dari unsur Pemda sampai unsur komponen instansi vertikal yang ada didalamnya," ujar Dandim Agung. 

Dijelaskan, perlombaan yang dilaksanakan lebih mengarah dalam membangun sinergitas dan perlombaan tim yang melibatkan unsur eselon pelaksana di Forkopimda. Rif


Akses berita terbaru versi mobile di: m.siakone.com


Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!