Home  / Pemerintah Daerah
Wabup H. Asmar Hadiri Acara Anugerah KPU Award 2020
Senin, 05 April 2021 20:45
Meranti - Wakil Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar, menghadiri acara Anugrah KPU Award 2020, kegiatan dalam rangka mengapresiasi kinerja KPU dalam penyelenggaraan pesta demokrasi khususnya di Kepulauan Meranti itu, digelar di Aula Afifa Futsal, Selatpanjang, Senin (5/4/2021).
 
Hadir dalam acara itu, Wakil Bupati Meranti AKBP (Purn) H. Asmar, Komisioner KPU Riau Noto Nugroho Susanto, Ketua KPU Meranti Abu Hamid bersama Anggota, Ketua Bawaslu Meranti Syamsurizal bersama Anggota, Kabag Ops Polres Meranti Kompol. Joni Wardi, Danramil Tebing Tinggi diwakili Peltu Lakatang, Kabid Trantib Satpol PP Meranti Piskot Ginting, Petugas KPPS, Tokoh Masyatakat/Agama dan lainnya.
 
Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Meranti H. Asmar, mengucapkan apresiasi yang tinggi kepada KPU Meranti dan jajaran yang telah berhasil menyelenggarakan Pilkada Meranti dengan aman dan lancar. Apresiasi yang sama juga disampaikan Purnawirawan Polri itu kepada TNI dan Polri yang telah sukses mengawal Pilkada Meranti hingga terpilih Kepala Daerah Pilihan Rakyat H.M Adil - H. Asmar. 
 
"Untuk itu saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada KPU dan Bawaslu serta aparat keamanan TNI/Polri yang telah berhasil menyelenggarakan dan mengawal pesta Demokrasi di Kepulauan Meranti dengan aman dan lancar," ucap Wabup H. Asmar.
 
Selanjutnya dengan telah usainya pesta demokrasi tersebut, dikatakan Wabup kini sudah waktunya kita meninggalkan segala bentuk perbedaan yang mungkin terjadi selama Pilkada berlangsung. Dengan bersatu padu menjaga kekompakan menggesa pembangunan daerah menuju Meranti Maju, Cerdas dan Bermartabat.
 
"Saya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat kini tibalah waktunya kita bersatu padu, jaga kekompakan untuk bersama-sama membangun Meranti, karena hanya dengan persatuan dan kesatuan kita bersama apa yang dicita-citakan akan terwujud," ucapnya.
 
Apresiasi yang sama juga disampaikan oleh Anggota KPU Riau Nugroho Noto Susanto, menurutnya apa yang telah dilakukan oleh KPU Meranti sebagai penyelenggara Pilkada serentak 2020 layak diapresiasi. Apalagi Pilkada tersebut berbeda dari biasanya karena digelar ditengah Pandemi Covid-19 yang sedang mengantui dunia termasuk Indonesia, di Kepulauan Meranti. 
 
Dan berkat kerja keras KPU Meranti dan Bawaslu yang didukung oleh pihak keamanan berhasil menyelenggarakan Pilkada Meranti tanpa menimbulkan Cluster Covid-19, dan yang cukup membanggakan adalah berhasil meningkatkan jumlah pemilih diangka 70.3 persen.
 
"Keberhasil KPU Meranti menyelenggarakan pesta Demokrasi ditengah Pandemi Covid-19 ini layak diapresiasi karena tidak menimbulkan Cluster Pilkada Covid-19," ucap Nugie. Hms

Akses berita terbaru versi mobile di: m.siakone.com


Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!