Home  / Politik & Pemerintahan
KPU Rohil Tetapkan Nomor Urut Paslon, Aman Nomor 4
Kamis, 24 September 2020 18:54
Istimewa

ROHIL - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Rokan Hilir (Rohil) resmi mengundi atau melakukan pencabutan nomor urut kandidat Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Periode 2020-2025 pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Pengundian atau pencabutan nomor urut dilakukan secara terbuka dipimpin Ketua KPUD Rohil Supriyanto didampingi Komisioner KPU lainnya berlangsung di Media Center KPU Rohil, Bagansiapiapi, Kamis (24/9) pagi. 

Hasil pencabutan nomor urut empat Paslon Pilkada Rohil yaitu nomor urut 1 Cutra Andika-Rafiq (Camar), nomor 2 Suyatno-Jamiludin (Sudin), nomor 3 Asri Auzar-Fuad Ahmad (Ahad), dan nomor 4 Afrizal-Sulaiman (Aman).

Usai pencabutan nomor urut, kegiatan berlanjut dengan deklarasi Pilkada Damai serta deklarasi Protokol kesehatan Covid-19. Cabut nomor urut berjalan lancar dan tertib. 

Dapat nomor urut 4, Afrizal mengatakan nomor tersebut merupakan keinginannya. Ini karena sesuai singkatan Aman yang memiliki empat huruf. 

"Selain itu, Bupati kita yang dipilih oleh masyarakat dan DPRD pertama Wan Thamrin Hasyim, kedua Annas Maamun, ketiga H Suyatno dan yang keempat nanti Afrizal-Sulaiman," kata Afrizal disambut sorak pendukung. 

Selanjutnya H Sulaiman menambahkan nomor 4 memang sesuai yang diharapkan selama ini karena sesuai singkatan AMAN yang selalu dikedepankan. 

"Semoga Kabupaten Rokan Hilir aman dan nyaman kedepannya," harap Sulaiman. Ari


Akses berita terbaru versi mobile di: m.siakone.com


Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!