Home  / Politik & Pemerintahan
Danramil 01/Bengkalis Hadiri Sosialisasi Pengenalan Surviei Sesemik 2D Indonesia di Desa Meskom
Selasa, 19 Januari 2021 12:36

BENGKALIS - Danramil 01/Bengkalis, diwakili Babinsa Sertu Subarianto menghadiri sosialisasi pengenalan tahapan survie PT Gelombang Seismik Indonesia 2D, Selasa 19 Januari 2021 di aula kantor Desa Meskom Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis.

Tampak dihadiri, Camat Bengkalis di wakili Sekcam, Rafli Kurniawan, Kepala Desa Meskom, Kapolsek Bengkalis diwakili Bhabinkamtimbas Bripka Nandra, Ketua BPD Desa Meskom

Adapun Narasumber / SO dari PT. GSI Kapten Sudrajat juga dihadiri oleh tokoh Agama, adat dan Masyarakat serta tamu undangan.

Untuk diketahui, sebelum sosialisasi ini laksanakan di tingkat kecamatan terlebih dahulu telah dilaksanakan di tingkat kabupaten, setelah pelaksanaannya sosialisasi di kecamatan juga akan dilaksanakan ditingkat desa.

Ada dua kecamatan tempat survei Seismik , yaitu Kecamatan Bengkalis dan Kecamatan Bantan. Dan desa yang paling banyak lintasannya yakni di Kecamatan Bengkalis.

Ada 19 desa yang nantinya akan menjadi lintasan survei Seismik 2D ini, antara lain, Desa Meskom, Teluk Latak, Sebauk, Pedekik, Pangkalan Batang, Pangkalan Batang Barat, Kelapapati, Wonosari, Sungai Alam, Penampi, Temeran, Penebal, Simpang Ayam, Senderak , Kelebuk, Damai, Pematang Duku, Pematang Duku Timur, dan terakhir Desa Kuala Alam.

“Perlu kita ketahui bersama, berdasarkan informasi yang diterima bahwa survei Seismik ini merupakan awal untuk menemukan sumber minyak yang ada di pulau Bengkalis kita ini,” katanya.


Akses berita terbaru versi mobile di: m.siakone.com


Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!