Home  / Politik & Pemerintahan
BINDA Riau Gelar Vaksinasi Door To Door di Dusun Pokobuok Kabupaten Rohul, Riau
Jumat, 29 Juli 2022 11:17
RIAU - Untuk membantu menurunkan kekhawatiran masyarakat akan penyebaran wabah Covid-19, Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Riau kembali menggelar vaksinasi yang kali ini diadakan di Dusun Pokobuok Kabupaten Rokan Hulu, Jumat (29/7/2022). Kegiatan vaksinasi dilakukan secara door to door langsung di rumah masyarakat.
 
“Binda Riau saat ini sedang fokus untuk melaksanakan vaksinasi bagi masyarakat. Salah satunya yang dilakukan di Dusun Pokobuok ini. Kami sadar betul akan kondisi masyarakat yang terkadang sulit mengakses vaksin di pusat-pusat vaksinasi. Sehingga Binda Riau mengadakan vaksinasi secara door to door langsung di rumah masyarakat,” ujar Kabinda Riau R. Wibisono Hendroyoso.
 
Menurut Kabinda Riau, vaksin Covid-19 harus disebar merata kepada seluruh masyarakat. Termasuk di wilayah terpencil. Tingkat penularan Covid-19 yang sampai hari ini masih tinggi harus dilawan dengan vaksin yang merata.
 
Binda Riau menargetkan 4.000 dosis vaksin tersalurkan setiap harinya. Selain di Dusun Pokobuok, vaksinasi massal hari ini juga tersebar di beberapa titik di Provinsi Riau. Hal ini dilakukan untuk memastikan vaksin tersebar merata untuk masyarakat.

Akses berita terbaru versi mobile di: m.siakone.com


Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!