Home  / Sosial & Budaya
Koramil 01/Bengkalis Beri Penyuluhan Protap Kesehatan Keoada Warga dan Pedagang Di Pantai Selat Baru
Rabu, 10 Juni 2020 10:46

BENGKALIS - Dalam Rangka mendukung kebijakan Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Personel Koramil 01/Bengkalis mengimbau kepada masyarakat agar tata penerapan pendisiplinan protokol kesehatan.

Kegiatan ini dilaksanakan langsung diawasi Serda Armansyah dan Serda Amad Zamzuri, Rabu 10 Juni 2020 di pantai indah Selat Baru Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis.

Kegiatan dilakukan bersama Dinas Pariwisata Kecamatan Bantan tersebut guna melaksanakan kegiatan aturan penerapan pendisiplinan kepada masyarakat.

"Idealnya, kita terus mengimbau kepada masyarakat agar selalu memakai masker untuk pencegahan penyebaran covid 19, " kata Serda Amad Zamzuri kepada media.

Ditambahkan Zamzuri lagi, patroli bersama ini juga ditujukan kepada pemilik tempat keramaian dan masyarakat agar menyiapkankan tempat Cuci tangan dan jaga jarak  perorangan baik pengunjung dan pemilik.

"Mudah mudahan dengan adanya himbauan ini, kita semua dapat mematuhi aturan penegakan pendisiplinan protokol kesehatan dengan tujuan bersama kita memutus matai rantai Covid 19 di Kabupaten Bengkalis," pungkasnya semberi menambahkan kegiatan berlangsung dalam keadaan aman, tertib dan lancar. [boc]


Akses berita terbaru versi mobile di: m.siakone.com
BERITA TERKAIT:
Dampingi Komandan Korem 031/WB, Bustami HY Ikut Salurkan Bantuan Sembako
Sambut Hari Bayangkara ke 74, Polsek Bengkalis Bersihkan Tempat Ibadah
Tim Gugus Covid 19 Terus Sosialisai Protap Kesehatan
Personel Koramil 01/Bengkalis Sosialisasi Protap Kesehatan Kepada Warga dan Pedagang di Taman Andam Dewi dan Capcin
TNI Satroni Pasar Terubuk Bengkalis, Hal Ini yang Dilakukannya


Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!