Home  / Sosial & Budaya
TNI Satroni Pasar Terubuk Bengkalis, Hal Ini yang Dilakukannya
Rabu, 10 Juni 2020 13:38

BENGKALIS - Menindak lanjuti intruksi Dandim 0303/Bengkalis Letkol, Inf Lizardo Gumay agar seluruh Danramil dan Babinsa di Wilayah Kodim 0303/Bengkalis ambil bagian dan proaktif dalam upaya untuk memutus mata rantai penyebaran corona virus disease 2019 (covid - 19).

Patroli bersama dan himbauan kepada masyarakat tentang aturan penerapan pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat di tiap Kecamatan se Kabupaten Bengkalis terus digalakkan.

Seperti halnya dilakukan Personel Koramil 01/Bengkalis Serda Suprianto dan Serda Sitorus, Rabu 10 Juni 2020 pagi tadi.

Personel baju loreng loreng itu bersama anggota Polsek Bengkalis melaksanakan giat protokol kesehatan guna untuk memutus matai rantai Covid 19 kepada warga dan pedagang yang ada di Pasar Terubuk, Kelapapati laut, Kecamatan Bengkalis.

"Kita mengimbau agar pedagang dan pembeli selalu memakai masker, cuci tangan, jaga jarak untuk pencegahan penyebaran covid 19," kata Serda Sitorus kepada media ini disela sela kegiatan.

Disamping itu, lanjut Serda Sitorus. Kegiatan ini terus dilakukan juga memutus mata rantai Covid 19 di wilayah Perkotaan Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis.

"Kita mengimbau kepada masyarakat dan pedagang agar memakai masker dan selalu cuci tangan serta jaga jarak perorangan baik pedagang dan pembeli," tutupnya.[boc]


Akses berita terbaru versi mobile di: m.siakone.com
BERITA TERKAIT:
Dalam Sepekan Targetkan 10.860 Dosis Penerima
49 Pasien Covid di Kabupaten Bengkalis Dinyatakan Sembuh
Satgas Covid-19 Bengkalis Jaring 30.847 Warga Pelanggar Prokes
Dampingi Komandan Korem 031/WB, Bustami HY Ikut Salurkan Bantuan Sembako
Sambut Hari Bayangkara ke 74, Polsek Bengkalis Bersihkan Tempat Ibadah


Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!