Home  / Sosial & Budaya
Serbuan Vaksin Kodim 0303/Bengkalis Tahap Pertama, Sasar 400 Warga
Sabtu, 24 Juli 2021 15:06

BENGKALIS - Kodim 0303/Bengkalis melalui Koramil 01/Bengkalis menggelar serbuan vaksinasi tahap pertama yang dilaksanakan di Markas Koramil 01/Bengkalis Jl. Pahlawan Kecamatan Bengkalis. Sabtu (24/07/21)

Danramil 01/Bengkalis Kapten Inf Isnanu yang memantau langsung kegiatan tersebut mengatakan bahwa untuk target sasaran vaksinasi berjumlah 400 orang dari berbagai lapisan masyarakar yang berada di wilayah binaan Koramil 01/Bengkalis

"Untuk mempercepat target vaksinasi kita ada tiga titik tempat pemberian vaksinasi diantaranya Puskesmas Damon 5 Vial  utk 50 orang, Koramil 25 Vial utk 250 orang dan Desa Ulu Pulau Kec Bantan ( Puskesmas Selat Baru ) 10 Vial utk 100 orang," kata Danramio menjelaskan

Lebih lanjut Kapten Inf Isnanu berharap kepada seluruh elemen masyarakat agar ikut mendukung upaya pemerintah dalam emutuskan mata rantai penyebaran covid 19.

Dalam kesempatan itu juga Danramil 01/Bengkalis itu berpesan agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes) untuk memutus penyebaran virus corona. Terlebih lagi, saat ini kasus positif Covid-19 masih belum menurun.

Salah satu peserta vaksin mengungkapkan bahwa dirinya sangat mendukungan dengan program yang dilakukan oleh TNI AD dalam mempercepat penanggulangan wabah covid 19 yang sangat meresahkan ini.

“Ini kali pertama saya menerima vaksin, dan saya senang bisa ikut mendukung dengan kegiatan serbuan vaksin oleh TNI untuk percepatan penanganan covid 19.” ungkapnya. (And)


Akses berita terbaru versi mobile di: m.siakone.com


Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!