Home  / Sosial & Budaya
Jumat Barokah, Polsek Tebingtinggi Bantu Warga Lumpuh Selama 12 Tahun
Jumat, 29 Juli 2022 17:19
MERANTI - Adalah Wahidun (45 thn), warga Jalan Istianah RT 03 RW 03 Desa Alahair, Kecamatan Tebingtinggi, yang kini dalam keadaan lumpuh selama 12 tahun akibat kecelakaan kerja.
 
Pada Jumat (29/7/2022) siang, ia didatangi tim Jumat Barokah Polsek Tebingtinggi yang dipimpin langsung Kapolsek AKP Gunawan SH bersama Bhabinkamtibmas Desa Alahair Bripka Mukhtarrosidi, dengan didampingi Ketua Dusun 1 Desa Alahair Suryono, Ketua RW 03 Desa Alahair Ahlan, dan Ketua RT 03 RW 03 Desa Alahair Selamat.
 
Kedatangan Kapolsek tersebut untuk melihat kondisi Wahidun sekaligus memberikan bantuan paket sembako berupa beras, telur, dan mie instan.
 
"Bantuan ini sebagai bentuk rasa peduli dan prihatin kita terhadap bapak Wahidun yang dalam kondisi lumpuh sejak 12 tahun lalu akibat kecelakaan kerja," ungkap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIk MH, melalui Kapolsek AKP Gunawan, usai giat.
 
Dikatakan Kapolsek, bahwa rasa peduli sosial itu dimaksudkan untuk meringankan beban ekonomi keluarga dari warga tersebut. Disamping bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. Sehingga kehadiran polisi akan selalu dicintai oleh masyarakat.
 
"Mudah-mudahan dengan cara ini kita bisa membantu meringankan beban masyarakat yang sedang dalam kesulitan ekonomi. Seperti halnya pak Wahidun ini," tuturnya. 

Akses berita terbaru versi mobile di: m.siakone.com


Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!