Home  / Sosial & Budaya
Sambil Suling Emas, Kasatlantas dan Personel Sosialisasikan Tertib Berlalulintas
Selasa, 02 Agustus 2022 16:22
MERANTI - Sambil melaksanakan salat subuh keliling ke masjid-masjid dan mushola (Suling Emas), personel Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Kepulauan Meranti menyosialisasikan tertib berlalulintas kepada masyarakat.
 
Seperti halnya pada Selasa (2/8/2022) pagi, dengan Kasatlantas Polres Kepulauan Meranti AKP Boy Setiawan SAP MSi bersama sejumlah personel salat subuh berjemaah di Mushalla Al Khairiyah, Kecamatan Tebingtinggi.
 
Kasatlantas mengatakan, giat yang dilakukan secara rutin tersebut sebagai bentuk merajut dan meningkatkan hubungan silaturahmi antara Polri dengan masyarakat. Disamping bisa menyampaikan secara langsung tugas Satlantas kepada para jemaah.
 
"Selain meningkatkan amal ibadah, giat Suling Emas ini bertujuan agar kita lebih dekat dengan masyarakat, sehingga lebih mudah pula kita menyampaikan serta menyosialisasikan tertib berlalu lintas," ungkap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG melalui Kasatlantas AKP Boy Setiawan, Selasa (2/8/2022) siang.
 
Pihaknya berharap masyarakat bisa mendukung tugas Polri, termasuk soal tertib berlalulintas. Terutama di kota Selatpanjang sebagai pusat ibukota kabupaten Kepulauan Meranti.
 
"Tetaplah selalu mematuhi semua aturan berlalulintas dan berkendara. Terutama menggunakan helm bagi pengendara sepeda motor dan melengkapi surat-surat kendaraan. Ini demi menjaga kenyamanan serta kenyamanan kita semua saat di jalan," imbau AKP Boy Setiawan. 

Akses berita terbaru versi mobile di: m.siakone.com


Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!