Home  / Sosial & Budaya
Polsek Rangsang Barat Salurkan Bansos kepada Tukang Ojek dan Buruh Pelabuhan
Senin, 19 September 2022 17:30
MERANTI - Personel Polsek Rangsang Barat, Senin (19/9/2022) pagi, menyalurkan bantuan sosial (bansos) paket sembako kepada tukang ojek dan buruh di pelabuhan Kempang, Desa Sialang Pasung.
 
Pembagian sembako itu dihadiri Kapolsek Rangsang Barat Iptu Benny A Siregar SH MH, Kanit IK Aiptu Desra Islami SH, Kasium Aipda Noprimanto, Kanit Propam Bripka Indra Kusnadi, Satpol PP Rangsang Barat Suhendra, dan tokoh masyarakat Desa Sialang Pasung Jamaludin.
 
Adapun paket sembako yang dibagikan itu sebanyak 10 karung beras yang masing-masingnya seberat 5 kilogram dan 10 pcs minyak goreng kemasan  1 liter.
 
"Pembagian bantuan sosial ini sebagai bentuk rasa kemanusiaan. Tentunya untuk mewujudkan rasa cinta kasih, rasa saling menolong dan rasa saling peduli kepolisian terhadap masyarakat," ujar Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kapolsek Rangsang Barat Iptu Benny, usai giat.
 
Disamping itu, sebut Kapolsek, giat bansos juga bertujuan untuk menjalin kedekatan masyarakat seperti tukang ojek dan buruh, khususnya dengan personel Polsek Rangsang Barat.
 
"Mudah-mudahan bantuan yang kita berikan tersebut dapat bermanfaat dan mengurangi beban ekonomi keluarga para penerimanya," ucapnya.
 
Lebih lanjut, pihaknya berharap keberadaan polisi makin diharapkan sekaligus di cintai oleh masyarakat. Sehingga, dengan begitu polisi dan masyarakat bisa pula secara bersama menjaga serta memelihara keamanan dan ketertiban.
 
"Melalui giat ini, kita mengajak masyarakat untuk selalu kompak dalam menjaga kamtibmas agar selalu kondusif, terlebih di wilayah hukum Polsek Rangsang Barat," ajak Iptu Benny. 

Akses berita terbaru versi mobile di: m.siakone.com


Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!