Home  / Tips Kesehatan
Sertu M Isak dan Serda Mhd Alimran Terus Patroli Mandiri di Taman Andam Dewi, Bengkalis
Jumat, 25 September 2020 10:54
BENGKALIS - Personel Koramil 01/Bengkalis, Sertu M Isak dan Serda Mhd Alimran, kembali menggelar patroli mandiri dan himbauan kepada masyarakat tentang aturan penerapan pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat.
 
Kegiatan patroli mandiri itu, dilaksanakan, Jumat 25 September 2020 pagi tadi di Taman Andam Dewi dan Capcin, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Riau.
 
Tampak Sertu M Isak dan Serda Mhd Alimran mendatangi warga yang berada di taman semberi bersosialisasi protap kesehatan.
 
"Dalam kegiatan inu, kita mengimbau kepada masyarakat agar selalu memakai masker untuk pencegahan penyebaran covid 19 di Andam Dewi dan Capcin Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis," kata
Sertu M Isak didampingi Serda Mhd Alimran kepada media ini.
 
Lanjutnya, dalam kegiatan ini kembali mengingatkan kepada pemilik tempat keramaian dan masyarakat agar menyiapkankan tempat Cuci tangan dan jaga jarak  Perorangan baik pengunjung dan pemilik. 
 
"Kepada pemilik tempat keramaian dan masyarakat, juga kita imbau agar menyiapkankan tempat Cuci tangan dan jaga jarak  Perorangan baik pengunjung dan pemilik," terang Sertu M Isak.
 
Selanjutnya, menghimbau dan mensosialisasikan kepada kasyarakat akan tentang aturan penegakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan guna untuk memutus matai rantai Covid 19.
 
Terpantau, kegiatan mendapat antusias masyarajak itu berlangsung dalam keadaan aman, tertib dan lancar.
 

Akses berita terbaru versi mobile di: m.siakone.com


Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!