Home  / Tips Kesehatan
Personil Koramil 01/Bengkalis Edukasi dan Gakplin Prokes Covid 19
Jumat, 01 Januari 2021 10:27
BENGKALIS - Koramil 01/Bengkalis saat ini lebih giat lagi dalam memberikan himbauan, edukasi dan Penegakan Disiplin (Gakplin) Protokol Kesehatan (Prokes) Covid -19, kepada masyarakat Kabupaten Bengkalis.
 
Terpantau, giat dilaksanakan di tempat yang menjadi pusat keramaian sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona, salah satunya di swalayan plaza 88 berdekatan dengan taman Andam Dewi Bengkalis 
 
Hal ini dilakukan oleh 
Personil Koramil 01/Bengkalis Serda Rustam bersama Serda Mustaqim dan Serda Andi C Kesuma, Jumat 1 Januari 2021 pagi.
 
Personil Koramil 01/Bengkalis yang bertugas di posko Gakplin protokol keaehatan wilayah Koramil 01/Bengkalis, Kodim 0303/Bengkalis mengecek suhu badan kepada setiap pedagang dan pengujung yang ada di tempat tersebut.
 
"Kepada pedangang dan pengunjung, kita ingatkan untuk selalu memakai masker dan mematuhi aturan prokes covid 19," kata Serda Rustam kepada media ini.
 
Tentunya dengan giat ini terus dilakukan tambah Serda Rustam. Pihaknya bersama tim gugus covid 19 berharap masyarakat dapat mematuhi prokes covid 19.
 
"Giat bersama tim gugus ini dilakukan dengan kita sertakan himbauan mengajak masyarakat  agar memakai nasker, selalu mencuci tangan serta menjaga jarak perorangan baik dari pihak swalayan maupun pengunjung. Tentunya secara kedekatan sehingga masyarakatpun merasa menerima himbauan tersebut dan menerapkannya," pungkasnya.

Akses berita terbaru versi mobile di: m.siakone.com


Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!