Home  / Berita
Lagi, Polsek Tebingtinggi Barat Panen Jagung di Kampung Tangguh
Sabtu, 19 September 2020 21:28

MERANTI - Kesekian kalinya, Polsek Tebingtinggi Barat kembali memanen jagung yang ditanam di Kampung Tangguh Desa Gogok Darussalam, Kecamatan Tebingtinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti. Sabtu (19/9/2020) sore.

Panen kali ini dilakukan personil Polsek Tebingtinggi Barat, Bhabinkamtibmas Desa Gogok Brigadir Ade Al Fajar, dan Kelompok Tani Polsek Tebingtinggi Barat.


Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK, melalui Kapolsek Tebingtinggi Barat Iptu AGD Simamora SH MH, mengatakan, luas lahan yang dipanen 30x25 M2 dengan hasil panen Jagung sebanyak 2000 batang atau sekitar 50 Kg.

“Ini dalam upaya mendukung terlaksananya program Polri berupa Kampung Tangguh Nusantara, Program Jaga Kampung Polda Riau dalam membantu masyarakat pada masa pandemi Covid-19,” ujarnya.

Kapolsek juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam menyukseskan program kampung tangguh di Tebingtinggi Barat.

"Panen hari ini menjadi bukti bahwa Polri khususnya Polsek Tebingtinggi Barat mendukung program dalam ketahanan pangan," ungkapnya. (Hms Polres)

 


Akses berita terbaru versi mobile di: m.siakone.com


Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!