Home  / Berita
Pengurus TLCI Wilayah Inhu Resmi Dilantik, AKBP Efrizal Berharap Kedepankan Kegiatan Bakti Sosial
Senin, 29 Maret 2021 10:25
Batang Gangsal - Ketua TLCI Chapter # 2 Riau H Raja Marwan melantik dan mengukuhkan secara resmi Ketua dan Pengurus Kordinator Wilayah Inderagiri Hulu bertempat di Bascam Granit Taman Nasional Bukit Tigapuluh di Kecamatan Batang Gangsal Indragiri Hulu (Inhu) Riau pada Sabtu (27/3/2021).
 
Sesuai Skep yang dibacakan oleh sekjen TLCI Chapter # 2 Riau saudara Juharman, terpilih saudara Hendry Endi sebagai Ketua Korwil Inhu dan saudara Rino Rusdi sebagai Sekretaris. 
 
Hadir pada acara tersebut para pembina TLCI Chapter # 2 Riau Mulyono dan Sunarto, Pembina Korwil Inhu AKBP Efrizal yang juga Kapolres Inhu, anggota TLCI beserta keluarganya beserta sejumlah 30 unit Toyota Land Cruiser yang akrab disebut Hardtop FJ dan BJ.
 
Ketua terpilih, Hendry yang juga merupakan pengusaha muda energik di Rengat mengatakan bahwa yang saat ini telah tergabung sebanyak 12 member yang siap untuk membesarkan TLCI dengan program progamnya dan keyakinannya untuk bisa berkembang cepat.
 
“Saya berterimakasih, apa yang kami harapkan untuk bisa bergabung dengan TLCI Chapter # 2 Riau akhirnya terwujud, dan kami justru dipercaya langsung oleh Ketua untuk berkiprah diwilayah Indragiri Hulu”, ujar Hendry dengan semangat.
 
“Kami sangat senang dan siap menjalankan program TLCI Chapter # 2 Riau disini dengan tanggung jawab bersama teman teman, kami yakin dengan program TLCI ini akan direspon dengan baik oleh masyarakat, terutama kegiatan soaial kemasyarakatan”, imbuhnya.
 
Setelah menyerahkan bendera sebagai simbol resmi, ketua TLCI Riau H Raja Marwan mengatakan pengukuhan korwil Inhu ini merupakan yang pertama di Provinsi Riau.
 
“Ini adalah yang pertama di Riau, dan Saya mempercayakan kepada saudara ketua korwil dan pengurus yang telah dilantik untuk menjalankan program TLCI terutama kegiatan sosial kemasyarakatan”, pesan Marwan.
 
Didalam turut sertanya mendukung program pemerintah, TLCI Chapter # 2 Riau konsen kepada kegiatan sosial kemasyarakatan dengan berupaya semaksimal mungkin membantu masyarakat yang membutuhkan dan berada diwilayah pedalaman yang relatif sulit dijangkau.
 
“Kita akan tetap fokus untuk bisa berbagi/ membantu saudara saudara kita yang membutuhkan, saudara saudara kita yang dipedalaman dan sulit dijangkau, kitalah yang harus menjadi pelopornya dengan unit yang selalu siap diterjunkan ke setiap medan, sekaligus menjadi ajang kita dalam menyalurkan hoby penyuka Toyota Land Cruiser ini”, lanjut Marwan.
 
“Harapan saya dan juga rekan semua, ini menjadi tonggak agar TLCI terus berkembang dan akan muncul korwil disetiap kabupaten di Riau ini”, tuturnya.
 
Kapolres Inhu AKBP Efrizal dalam sambutannya mengatakan korwil Inhu akan lebih mengedepankan kegiatan bhakti sosial diseluruh wilayah Inhu, sehingga terjaga penilaian masyarakat terhadap komunitas otomotif Sesuai dengan motto TLCI yakni bermanfaat, berkarya, beragam, bersaudara dan bahagia.
 
“Tidak hanya itu, korwil Inhu juga akan aktif terhadap promosi potensi alam dan obyek wisata yang ada di Inhu, misalnya panorama indah disekitar camp granit wilayah TNBT, serta masih banyak lagi aset obyek wisata yang tersebar di seluruh Kabupaten Inhu”, ujarnya. *

Akses berita terbaru versi mobile di: m.siakone.com


Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!