Home  / Berita
Berbagi Berkah, Polisi Antar Sembako Untuk Petani di Desa Bantar
Jumat, 15 Oktober 2021 06:36
MERANTI - Sudah menjadi agenda rutin di Kepolisian Sektor Rangsang Barat, Kepulauan Meranti, selain melaksanakan tugas kepolisian juga dibarengi dengan kegiatan sosial yang dinilai layak menjadi contoh.
 
Seperti yang dilaksanakan pada Kamis (14/10), melalui program Berbagi berkah Polsek menyalurkan bantuan sembako kepada seorang petani di Desa Bantar. 
 
Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) personel Polsek mendatangi rumah Kasan (79) yang terletak di RT 002 / RW 001.
 
Terlihat hadir dalam kegiatan tersebut Kanit Reskrim Polsek Rangsang Barat, IPDA Abdul Roni SH didampingi Ps Kanit Provos AIPTU Desra Islami SH, Ps Kanit Binmas BRIPKA Suharmoko SE, Banit Sabhara BRIPTU Rahmad Suryadi, Bhabinkamtibmas Desa Melai BRIPKA Riki Masri, dan Bhabinkamtibmas Desa Bantar BRIPKA Debi Rahman SE. 
 
Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH melalui Kapolsek Rangsang Barat, IPTU JA Lubis SH MH saat dikonfirmasi media ini usai kegiatan mengatakan, giat tersebut merupakan agenda rutin Polsek dalam membantu meringankan beban warga kurang mampu di wilayah tersebut. 
 
"Ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Rangsang Barat terhadap warga kurang mampu di wilayah hukum Polsek Rangsang Barat, dengan harapan Polisi semakin dekat dengan masyarakat dan dapat menumbuhkan rasa kebersamaan terhadap sesama khususnya warga kurang mampu dan terdampak akibat Pandemi Covid-19 ini," ujarnya.
 
Orang nomor satu di Polsek Rangsang Barat itu berharap, bantuan yang diberikan bisa sedikit membantu memenuhi kebutuhan pangan penerima manfaat terutama di tengah pandemi COVID-19.
 
Adapun bantuan yang disalurkan kali ini berupa beras 5 kg, telur 1 papan, gula pasir 1 Kg, kopi 3 bungkus, teh celup 1 kotak, mie instan 6 bungkus, sabun mandi 2 bungkus, sabun cuci 2 bungkus, dan pepsodent 1 kotak.
 
"Mudah-mudahan bantuan yang diberikan dapat meringankan beban dalam menghadapi pandemi saat ini," harapnya. 
 
Kesempatan menyerahkan sembako juga dimanfaatkan polisi untuk menyampaikan imbauan tentang protokol kesehatan (prokes) agar dapat terhindar dari Covid-19.
 
"Prokes jangan sampai kendor. Mari bersama kita putus rantai penyebaran virus Covid-19, agar virus ini cepat berakhir dan kita bisa beraktifitas dengan aman seperti dulu sebelum pandemi Covid-19 mewabah," ajaknya.
 
Kasan pun menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Polsek Rangsang Barat yang sudah memberikan bantuan. 
 
Dia mengatakan, bantuan sembako ini sangat bermanfaat dalam meringankan beban sehari-hari terutama di masa pandemi Covid-19.
 
"Terima kasih bapak-bapak polisi telah peduli ke masyarakat seperti kami. Semoga bapak murah rezeki dan selalu diberi kesehatan dalam menjalankan tugas," ujarnya. ***

Akses berita terbaru versi mobile di: m.siakone.com


Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!