Home  / Berita
Patroli Malam, Polisi Sampaikan Imbauan Kamtibmas dan Prokes
Rabu, 20 Oktober 2021 21:11
MERANTI - Personel Polsek Tebingtinggi, Kepulauan Meranti melakukan patroli Blue Light di seputaran Kota Selatpanjang, Rabu (20/10/2021) malam.
 
Patroli kali ini dipimpin langsung Wakapolsek Tebingtinggi Ipda Iskandar Nopianto, bersama dua personel Polsek yakni Aipda Dedi Arman SH dan Bripka Maulana Saputra.
 
Dengan menggunakan mobil patroli, mereka menyusuri sejumlah titik rawan tindak pidana dan tempat berkumpulnya warga.
 
Ipda Iskandar mengatakan, patroli blue light dilakukan dengan tujuan untuk mencegah terjadinya kejahatan dan meningkatkan kewaspadaan, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.
 
"Patroli blue light ini rutin kami lakukan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) tetap kondusif," ujarnya.
 
Saat berpatroli lanjut Iskandar, pihaknya dengan humanis menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar, dan tetap disiplin protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19.
 
"Kita ingatkan untuk selalu waspada terhadap hal-hal yang mencurigakan dan langsung lapor ke Polsek, serta tetap patuhi protokol kesehatan untuk memutus penyebaran virus Covid-19," sebutnya.
 
Selama patroli tersebut berlangsung, Ipda Iskandar menyebut tidak ditemukan adanya aktivitas warga yang bisa mengganggu keamanan dan ketertiban.
 
"Giat patroli berjalan lancar, dan situasi kamtibmas sampai saat ini tetap aman kondusif," pungkasnya. ***

Akses berita terbaru versi mobile di: m.siakone.com


Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!