Home  / Berita
Bukti Polri Hadir Di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Sendaur Ikut Goro
Minggu, 14 November 2021 19:58
MERANTI- Bhabinkamtibmas Desa Sendaur, Kecamatan Rangsang Pesisir, Kabupaten Kepulauan Meranti mengikuti Gotong Royong (Goro) pembersihan aliran sungai bersama masyarakat dalam rangka mengantisipasi terjadinya bencana banjir di Desa Sendaur pada Ahad (14/11/2021).
 
Kegiatan kali ini dilaksanakan Bhabinkamtibmas Desa Sendaur, Brigadir Khairi bersama masyarakat setempat dengan harapan agar tidak terjadi lagi penyumbatan aliran sungai yang diakibatkan tumpukan sampah dan rumput-rumput yang tumbuh disekitar aliran sungai, serta terciptanya lingkungan sungai yang bersih dan nyaman bagi masyarakat.
 
Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH melalui Kapolsek Rangsang, IPTU Djoni Rekmamora yang disampaikan Waka Polsek Rangsang, IPDA Daniel Bakara mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud sinergitas antara Polri dan masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.
 
"Kegiatan yang dilakukan anggota dilapangan merupakan bukti Polri selalu hadir ditengah masyarakat guna saling bekerjasama, tolong menolong dan menjalin hubungan kekeluargaan antara Bhabinkamtibmas dan warga setempat sehingga diharapkan dapat menjaga situasi keamanan di wilayah masing-masing dengan baik," ucap Waka Polsek.
 
Lebih lanjut IPDA Daniel Bakara membeberkan, keikutsertaan Bhabinkamtibmas dilapangan sebagai upaya membantu meringankan pekerjaan dan efisiensi waktu dalam menyelesaikan pekerjaan gotong royong sehingga dapat selesai dengan baik dan sesuai harapan bersama.
 
"Dalam setiap kegiatan dilapangan Bhabinkamtibmas terus memberikan sosialisasi kepada warga setempat untuk selalu mematuhi Prokes dalam segala aktifitas demi kepentingan kesehatan bersama. Semoga wabah Pandemi Covid-19 segera berakhir khususnya di Kabupaten Kepulauan Meranti," pungkasnya.***

Akses berita terbaru versi mobile di: m.siakone.com


Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!