Home  / Berita
Sambut HUT RI ke-77, Polsek Rangsang dan Pemcam Rangsang Peisir Gotongroyong Perbaiki Jembatan dan Jalan
Jumat, 05 Agustus 2022 11:00
MERANTI - Menyambut hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 tahun 2022, Polsek Rangsang bersama Pemerintah Kecamatan Rangsang Pesisir dan ratusan masyarakat, Kamis (4/8/2022) pagi, melaksanakan kegiatan gotong-royong memperbaiki jembatan dan jalan yang berada diperbatasan Desa Tanjung Kedabu dan Telesung, Kecamatan Rangsang Pesisir.
 
Kegiatan gotong-royong itu dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Kedabu Aipda Daniel User dan Bhabinkamtibmas Desa Bungur Brigadir Dasril Efendi bersama Camat Rangsang Pesisir Masnawi Mag, Kepala Desa Tanjung Kedabu Miswan, Kepala Desa Telesung Syamsudin, Kepala Dusun dan Ketua RT/RW, serta ratusan masyarakat dari dua desa tersebut.
 
Selain memperbaiki jembatan yang rusak, peserta gotong-royong juga menebas rumput-rumput yang menutupi bodi jalan, serta membersihkan parit atau selokan agar air dapat mengalir dan tidak tergenang.
 
"Kegiatan gotong-royong ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan kerjasama antara Polri dengan masyarakat. Tujuannya untuk menggelorakan semangat kebersamaan dan kekompakan dalam rangka menyambut HUT RI yang ke-77, khususnya di wilayah tersebut," ungkap Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul LTG SH SIk MH, melalui Kapolsek Rangsang Iptu AGD Simamora SH MH, Jumat (5/8/2022) pagi.
 
Selain itu, sebut Kapolsek, giat ini juga dimaksudkan untuk membina hubungan sosial yang baik antara Polri dan masyarakat. Disamping dapat meringankan pekerjaan dan efisiensi waktu dalam menyelesaikan pekerjaan.
 
"Mudah-mudahan masyarakat merasa senang dan nyaman dengan kehadiran Polri yang selalu siap mengembankan tugas untuk melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat," ucapnya. 

Akses berita terbaru versi mobile di: m.siakone.com


Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!