Home  / Berita
Kapolsek Imbau Siswa SMAN 1 Merbau Tak Lakukan Perbuatan Melanggar Hukum
Senin, 08 Agustus 2022 21:05
MERANTI - Kapolsek Iptu Aguslan SH, menghimbau siswa-siswi SMA Negeri 1 Merbau, tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum.
 
Pesan itu disampaikannya saat menjadi inspektur upacara bendera, Senin (8/8/2022) pagi, di lapangan SMA Negeri 1 Merbau.
 
Hadir mengikuti upacara tersebut Wakil Kepala SMA Negeri 1 Merbau Solihin SPd, para majelis guru serta seluruh siswa-siswi.
 
"Jaga nama baik sekolah dengan mematuhi aturan sekolah, dan tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum," pesan Iptu Aguslan dalam arahannya.
 
Selain itu, ia meminta para siswa agar selalu mematuhi guru yang mendidik, rajin sekolah dan giat belajar, serta mengikuti semua program sekolah untuk meraih prestasi yang membanggakan  orang tua.
 
"Jangan sampai terlibat dalam pergaulan bebas dan penyalahgunaan narkoba, serta taati aturan berlalulintas terutama menggunakan helm," imbaunya. 
 
Di kesempatan itu, Kapolsek Merbau juga mengajak seluruh pihak untuk mendukung tugas kepolisian dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif.
 
"Kita mengajak masyarakat bersama memelihara dan menjaga kamtibmas agar daerah kita ini selalu dalam kondisi yang kondusif. Sehingga masyarakat dapat menjalankan aktivitas sehari-hari dengan aman dan nyaman," ajaknya. 

Akses berita terbaru versi mobile di: m.siakone.com


Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!