Home  / Berita
Satpolairud Polres Meranti Terima Kunjungan Edukatif TK Kemala Bhayangkari 09 Selatpanjang
Rabu, 21 September 2022 15:49
MERANTI - Satpolairud Polres Kepulauan Meranti, Rabu (21/9/2022) pagi, menerima kunjungan edukatif dari TK Kemala Bhayangkari 09 Selatpanjang.
 
Kedatangan sejumlah pengurus Bhayangkari, guru, serta puluhan murid TK Kemala 09 Selatpanjang ke kantor Satpolairud di Jalan Tebingtinggi tersebut disambut para personel Polairud.
 
Rombongan datang dengan jalan santai bersama dari TK Kemala Bhayangkari menuju Kantor Sat Polairud.
 
Terhadap para murid, personel Polairud memperkenalkan ruangan kerja kantor Sat Polairud, seragam dinas dan tugas pokok serta fungsinya.
 
Kemudian juga pengenalan kapal patroli dan alat- alat keselamatan yang dimiliki oleh satuan tersebut, hingga pemberian bingkisan dan snack.
 
"Kita tentunya merasa senang adanya kunjungan edukatif murid-murid TK Kemala tersebut. Ini merupakan bentuk pengenalan secara umum tentang tupoksi Polairud," ungkap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kasat Polairud AKP Yosi Marlius SSos, usai giat.
 
Lebih lanjut dikatakan AKP Yosi, bahwa dengan kunjungan ini setidaknya murid TK Kemala Bhayangkari 09 Selatpanjang bisa menambah ilmu, wawasan, kreatifitas, serta pengalaman baru bagi mereka.
 
"Anak-anak TK sebagai generasi penerus bangsa ini memang perlu kita bekali dengan wawasan, pengetahuan dan pengalaman sejak dini. Sehingga ketika dewasa dan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, maka mereka tahu mengenai hal-hal yang pernah mereka pelajari sejak kecil. Seperti halnya terkait tupoksi dari Polairud ini," ucapnya. 

Akses berita terbaru versi mobile di: m.siakone.com


Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!