Home  / Berita
Ajak Masyarakat Terapkan PHBS, Saltantas Gelar Olahraga Bersama
Sabtu, 24 September 2022 18:31
MERANTI - Dalam rangka memperingati hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Kepulauan Meranti, Sabtu (24/9/2022) pagi, bertempat halaman Sekolah Kasih Matreya (SKM) Selatpanjang, menggelar kegiatan olahraga senam bersama.
 
Kegiatan senam bersama tersebut dipimpin oleh Kanit Regiden Satlantas Iptu Raden Surtika, didampingi para personel Polantas.
 
Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kasat Lantas AKP Boy Setiawan mengatakan, bahwa dalam rangka hari Lalu Lintas, para personel menggelar berbagai kegiatan kemasyarakatan. Seperti halnya olahraga senam bersama ini.
 
"Olahraga senam bersama masyarakat ini kita lakukan dalam rangka peringatan hari Lalu Lintas ke-67. Melalui giat ini kita mengajak masyarakat selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat (PHBS)," ungkapnya.
 
Melalui kegiatan itu, pihaknya juga mengajak sekaligus memotivasi masyarakat untuk memelihara kerukunan dan kebersamaan. Sehingga dengan begitu secara bersama-sama bisa pula menjaga situasi di wilayah hukum Polres Kepulauan Meranti selalu aman dan kondusif.
 
"Giat olahraga ini juga sebagai wadah bagi kita (Polri) untuk mempererat hubungan silaturahmi agar lebih dekat dengan masyarakat," sebutnya.
 
Lebih lanjut, Kasat Lantas pun tidak lupa menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk senantiasa mematuhi aturan berlalulintas.
 
"Tetap patuhi aturan berlalulintas dan berkendara. Terutama kepada pengedara sepeda motor, harus menggunakan helm dan melengkapi semua surat-menyurat kendaraannya," himbau AKP Boy Setiawan. 

Akses berita terbaru versi mobile di: m.siakone.com


Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!