Home  / Berita
Polsek Rangsang Gelar Police Go to School, Siswa Diberi Penyuluhan dan Berbagai Edukasi
Senin, 26 September 2022 18:04
MERANTI - Untuk meningkatkan pengetahuan anak-anak tempatan, Polsek Rangsang melakukan kegiatan penyuluhan dan edukasi berbagai hal terhadap para siswa Sekolah Dasar (SD) 
 
Seperti halnya kegiatan penyuluhan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sendaur, Brigadir Khairi, Senin (26/9/2022) pagi di SD Negeri 11 Sendaur, Jalan Parit Nibung Kecamatan Rangsang Pesisir.
 
Adapun edukasi yang dilakukan bersama Kepala SDN 11 Nuryeni Afriyana dan majelis guru tersebut, yakni mulai dari penyuluhan perilaku positif, pola hidup bersih hingga memberikan pemahaman kepada anak-anak tentang hukum.
 
"Giat penyuluhan ini sebagai bentuk edukasi Polri terhadap anak-anak setempat. Apalagi Pulau Rangsang ini merupakan bagian terluar dan terdepan NKRI, jadi generasi kita harus diberikan berbagai pengetahuan dan edukasi yang positif," ungkap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kapolsek Rangsang Iptu AGD Simamora SH MH, Senin siang.
 
Selain itu, sebutnya, Bhabinkamtibmas bersangkutan juga menghimbau kepada anak-anak agar tidak melakukan perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.
 
Termasuk, lanjut Kapolsek, mengingatkan para siswa agar selalu patuh dan tunduk kepada kedua orang tuanya serta guru di sekolah.
 
Kepala SDN 11 Sendaur, Nuryeni Afriyana mengaku sangat senang dengan kegiatan penyuluhan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas tersebut.
 
"Kami merasa kehadiran Bhabinkamtibmas ini telah memberikan energi positif berupa pengetahuan yang bermanfaat bagi anak-anak didik di SD kami," ucap Nuryeni. 

Akses berita terbaru versi mobile di: m.siakone.com


Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!