Home  / Berita
Sat Binmas Polres Meranti Sosialisasikan Bahaya Narkoba dan Kenakalan Remaja pada Siswa SD
Jumat, 30 September 2022 14:07
MERANTI - Sat Binmas Polres Kepulauan Meranti, Jumat (30/9/2022) pagi, melaksanakan kegiatan sosialisasi bahaya narkoba, merokok, dan kenakalan remaja kepada siswa-siswi sekolah dasar.
 
Kegiatan yang dipimpin Kasat Binmas Polres Kepulauan Meranti AKP Jamaluddin tersebut berlangsung di SD Negeri 9, Kelurahan Selatpanjang Timur, Kecamatan Tebingtinggi.
 
Kepada para siswa di sekolah ini, Kasat Binmas menghimbau sekaligus mengajak agar tidak terpengaruh prilaku buruk yang ada dilingkungan sekitarnya di dalam bergaul.
 
"Anak-anak perlu berhati-hati dalam pergaulan sehari-hari. Haruslah pandai memilih teman supaya tidak terpengaruh tingkah laku negatif yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain," pesannya.
 
Pada kesempatan itu, AKP Jamaluddin menjelaskan tentang ciri-ciri pengguna narkoba hingga perbedaan bahaya perokok aktif dengan perokok pasif kepada para siswa.
 
"Semua hal negatif harus dihindari. Baik itu kenakalan remaja, seperti balap liar dan bahaya merokok, bahkan penyalahgunaan narkotika. Lakukanlah hal-hal positif demi masa depan yang lebih baik," himbaunya.
 
Lebih lanjut, pihaknya berharap kegiatan sosialisasi ini para siswa-siswi dapat mengetahui dan menghindari bahaya narkoba, rokok, dan kenakalan remaja.
 
"Kita semua tentunya menginginkan agar generasi kita yang ada ini terus termotivasi untuk melakukan kegiatan yang positif dan berguna bagi diri sendiri, orangtua, bahkan masyarakat," harap Kasat Binmas AKP Jamaluddin. 

Akses berita terbaru versi mobile di: m.siakone.com


Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!